BRAKKK...Ditabrak Jeep, Pengendara Motor Tewas Seketika, Ini Penampakannya

BRAKKK...Ditabrak Jeep, Pengendara Motor Tewas Seketika, Ini Penampakannya
Lokasi kejadian

RIAUSKY.COM - Jelang berbuka puasa kemarin, warga Rawang Pardomuan Nauli dikejutkan suara dentuman keras di tengah cuaca hujan gerimis, Jumat sore (18/05/2018) sekira jam 17.30 Wib. 

Suara itu ternyata berasal dari benturan satu unit mobil jeep yang menabrak Honda Revo, BG 6678 JJ. Peristiwa yang terjadi di jalan umum KM 09-10, jurusan Pematangsiantar-Saribu Dolok, Huta Rawang, Nagori Rawang Pardomuan Nauli, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun itu, menyebabkan pengemudi Honda Revo menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Simalungun, melalui Kanit Laka Ipda Jonny Sinaga, ketika dikonfirmasi Jumat (18/5/2018) malam membeberkan kronologis kejadian. 

“Hasil olah TKP sementara dan berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda Revo BG 6678 JJ, awalnya melaju dari arah Saribu Dolok menuju arah Pematangsiantar. Setibanya di lokasi kejadian, diduga ditabrak mobil jenis jeep yang belum diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya,” sebut Jonny seperti dimuat Metro24jam.com. 

Mobil tersebut, menurut Ipda Jonny, juga datang dari arah yang sama dengan sepeda motor. Tiga personel Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun, yakni Bripka Roni Simamora, Bripka Armen Purba dan Bripda San Sinaga telah melakukan cek dan olah TKP serta mengamankan barang bukti. 

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Siantar. Kita masih melakukan penyelidikan,” pungkas Ipda Jonny lewat pesan WhatsApp. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index