Harapkan Pilkada Aman, Forkopinda Rohul Gelar Shalat Hajat

Harapkan Pilkada Aman, Forkopinda Rohul Gelar Shalat Hajat
forkopinda rohul gelar solat hajat
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pilkada serentak di 9 kabupaten kota di Riau tinggal dua hari lagi. Untuk mensukseskan Pilkada, Jajaran Satuan Polres Rokan Hulu (Rohul), bersama TNI, mengelar shalat hazat dan dzikir bersama,memohon pelaksanaan Pilkada Rohul berjalan dengan aman.
 
Bupati Rohul Achmad meminta masing-masing Calon Bupati-Calon Wakil (Cabup-Cawabup) Rohul jangan menodai Pilkada dengan melakukan praktek money politik.
 
Shalat hajat dan dzikir bersama yang  dipimpin Alustadz Kholilul Muhajirinn  ini dihadiri tidak hanya Bupati Rohul, namun juga unsur Forkopinda Rohul seperti  Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwonon Ketua Panwas Rohul Fahrizal, Wakapolres Rohul AKP Indra S, Anggota Komisioner Panwas Rohul, ratusan personil polri, puluhan anggota TNI dan belasan wartawan media cetak, elektronik, online dan lainnya.
 
Saat itu, Bupati Rohul meminta kepada tim dari KPU Rohul supaya bekerja keras untuk menciptakan pilkada Rohul terbaik di Provinsi Riau.
 
"Menjadi petugas di KPU itu sebuah kebanggaan, jadi kerjakanlah tugas-tugasnya dengan baik, sebab tidak semua orang bisa menjadi petugas KPU, apalagi pemerintah daerah sudah mengucurkan anggaran yang cukup memadai," sebutnya.
 
Secara khusus, Achmad meminta Panwaslu Rohul benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik, kemudian bekerja secara independen, sebab ada kemungkin calon-calon tertentu yang akan merusak pelaksanaan pilkada dengan melakukan many politik. 
 
Sementara Kapolres Rohul juga menjelaskan, pihaknya sejak awal sudah memiliki rencana-rencana pengamanan.Dari pantauan sejak tahan pilkada berlangsung semua masih aman dan terkendali, diharapkan kedepannya pelaksanaan prosesi pilkada tahun ini bisa kondusif.
 
Kita sudah punya pola dan tekhnis pengamanan di lapangan dengan personil sekitar 400 dari Satuan Polres Rohul, dua pleton Brimob Polda Riau dibantu dua pleton dari TNI, untuk pola pengamanan kita sudah punya petanya tinggal menjalankan, namun semua tidak terlepas dari campur tangan tuhan, makanya kita dzikir dan doa. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index