25 Juni, Dishub Pekanbaru Launching Rute TMP Baru

Sabtu,23 Juni 2018 | 11:25:32 WIB
25 Juni, Dishub Pekanbaru Launching Rute TMP Baru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bukan hanya menggratiskan penggunaan Sarana Angkutan Umum Masal (SAUM) Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) di tanggal 23 Juni, namun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru akan membuka rute baru.

"Untuk rute baru yang akan kami launching di tanggal 25 Juni mendatang yakni Koridor 4C dengan Rute Wali Kota Lama - Tenayan Raya (Jl Sudirman - Hangtuah - Hangtuah Ujung - Jl Badak - Perkantoran Tenayan Raya)," kata Plt Kadishub Pekanbaru, Kendi Harahap, Jum’at (22/6).

Dikatakan Kendi, untuk melayani koridor 4C ini, Dishub Pekanbaru akan menyediakan 4 unit bus TMP berukuran sedang dengan menyediakan fasilitas free wi-fi dan full AC.

"Jadi masyarakat ataupun ASN yang hendak ke kantor wali Kota ataupun mengarah ke rute tersebut akan semakin mudah.

Selain itu, kami juga akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ataupun pengguna setia bus TMP," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan menggratiskan masyarakat Pekanbaru dan warga lainnya naik bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) keliling Kota Pekanbaru.

"Jadi bersempena dengan HUT Pekanbaru, mulai Sabtu 23 Juni, masyarakat akan kami gratiskan menaiki bus TMP keliling Pekanbaru," ujar Kendi.

Selama seharian, seluruh bus TMP yang akan beroperasi dan memberikan layanan secara gratis mulai Pukul 05.30 sampai 21.00 WIB. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS