Kebakaran Plaza Sukaramai-Ramayana

Fokus Pemadaman, Pengelola Belum Bisa Pastikan Kerugian

Rabu,09 Desember 2015 | 12:19:32 WIB
Fokus Pemadaman, Pengelola Belum Bisa Pastikan Kerugian
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Manager Operasional Plaza Sukaramai Pekanbaru Suryanto mengatakan pihaknya saat ini belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.

 
Saat ini menurutnya, pihak pengelola bersama petugas lebih fokus untuk melakukan pemadaman, karena api masih berkobar di dalam gedung, selain itu asap tebal yang ditimbulkannya juga membuat petugas kesulitas menyisir seluruh ruangan di dalam gedung tersebut.
 
Namun ia memprediksi hampir seluruh bagian dalam gedung mengalami kebakaran, namun kios-kios yang berada di sisi luar gedung relatif aman hingga saat ini.
 
"Kita belum bisa memprediksi sebera besar kerugian ataupun kondisi kebakaran yang terjadi, masalahnya sulit untuk menjangkau lokasi di dalam terutama di lantai dasar, karena asapnya masih sangat tebal," ujarnya.
 
Ia juga menyampaikan selain pedagang pakaian, para pedagang emas pun mengaku banyak yang tak sempat menutup tokonya saat terjadi kebakaran.
 
Makanya mereka meminta petugas dan pihak pengelola untuk membantu agar barang-barang dagangannya nanti bisa diselamatkan. Pihak pengelola menurutnya akan berusaha untuk memastikan kondisinya aman terlebih dahulu.
 
"Kalau ada barang yang bisa diselamatkan tentunya kita akan bantu mengamankan, masalahnya para petugas belum bisa menembus ke dalam," ujarnya.
 
Ia pun tak ingin berspekulasi terhadap kejadian ini dan meminta pihak media bersabar menunggu hasil investigasi nantinya. "Nanti kita akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mamastikan hal ini," pungkasnya. (R01)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS