NGERI...Ketiduran di Atas Rel, Tubuh Hendi Terpotong Dua Dilindas KA Pengangkut Batubara

NGERI...Ketiduran di Atas Rel, Tubuh Hendi Terpotong Dua Dilindas KA Pengangkut Batubara
Kondisi korban Hendi yang terpotong dua akibat tertabrak kereta. (Alwi Alim/JawaPos.com)

RIAUSKY.COM - Seorang remaja bernama Hendi Wahyudi, 16, tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api mengangkut Batubara di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim, Sumsel, Selasa dini hari (17/7).

Kejadian berawal saat korban bersama rekannya duduk santai di atas rel kereta api. Kemudian, rekan korban mengajak pulang karena sudah larut malam. Namun, korban menolak ajakan tersebut sedangkan rekan korban memilih untuk pulang.

Setelah rekan korban pulang, diduga korban merebahkan badan di atas rel hingga korban pun tertidur lelap. Tiba-tiba, kereta api pengangkut batubara yang dimasinisi M Akhirul datang dari arah Lahat menuju Palembang melintas di rel tersebut.

Korban yang tertidur pun terlindas kereta hingga menyebabkan tubuh korban terpotong dua.

Saat dikonfirmasi, Kabah Ops Polres Muara Enim, Kompol Irwan Andeta membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kasus ini telah ditangani anggota Polsek Gunung Megang untuk penyelidikan.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum dan menyambung kembali tubuh korban," tutupnya seperti dimuat Jawapos.com. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index