Warga Senang, Septina Kunjungi Pulau Burung

Warga Senang, Septina Kunjungi Pulau Burung
Anggota DPRD Provinsi Riau dari komisi E, Dra Hj Septina Primawati Rusli MM

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Masjid Nurul Muslimin Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Rabu, 23 Desember 2015, terasa istimewa bagi warga.  
 
Salah satu jamaah yang hadir adalah anggota DPRD Provinsi Riau dari komisi E, Dra Hj Septina Primawati Rusli MM.
 
Dalam sambutannya ia menyampaikan ada beberapa program yang menjadi prioritas Pemprov Riau di tahun 2016 ini. Diantaranya penerangan jalan dan semenisasi jalan, termasuk semenisasi untuk sekolah SMA Tri Tunggal di Desa SP II Kecamatan Pulau Burung.
 
"Harapan kita program ini bisa terealisasi dengan maksimal. Apalagi menyangkut semenisasi jalan, semua demi kemudahan putera-puteri kita dalam menuntut ilmu di sekolah ini,” ungkapnya.
 
Selain itu, program prioritas lainnya adalah bantuan pendidikan untuk siswa miskin beprestasi. Program ini diharapkan bisa memberikan kesempatan warga yang kebetulan tidak mampu, untuk bisa menimba ilmu.
 
Turut ikut dalam robongan ini Wakil Rektor Tiga Unisi Tembilahan Junaidi S.Hi, M.Hum yang juga didaulat untuk menyampaikan tausyiah agama.
 
Kehadiran septina ke kecamatan yang terletak di utara Kabupaten Indagiri Hilir ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kecamatan Pulau Burung pasca terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index