Honda Soekarno Hatta Pekanbaru Raih Tiga Penghargaan HPM

Honda Soekarno Hatta Pekanbaru Raih Tiga Penghargaan HPM
Manajemen HSH Pekanbaru foto bersama usai meraih penghargaan dari HPM

PEKANBARU, RIAUSKY - PT Kerta Jaya Utama, selaku pemilik diler mobil Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dengan menerima tiga penghargaan sekaligus dari Honda Prospect Motor (HPM) akhir pekan lalu.

Ketiga penghargaan yang diraih dari HPM tersebut yaitu adalah The Best Sales in City Car, The Best Sales in LCGC Segment dan The Best Sales in Medium Segment.

“Peraih penghargaan ini yaitu dua orang marketing kami ditambah satu penghargaan untuk GM. Dua marketing yang mendapatkan penghargaan itu adalah marketing sales Nofriendy dan sales counter Fitria Anema,” kata General Manager HSH Ricky W Anwar.

Ditambahkan Ricky, penghargaan ini juga membuktikan diler lokal dapat bersaingan dengan diler mobil Honda lainnya yang ada di tingkat nasional, tercatat dari 120 diler mobil Honda se Indonesia, HSH berhasil mendapatkan tiga penghargaan tersebut.

"Ini merupakan apresiasi yang diberikan HPM kepada HSH atas prestasi penjualan unit mobil pada segmen sesuai penghargaan, yang dinilai memuaskan dibandingkan diler Honda lain di Tanah Air," terangnya.

Nantinya kata Ricky, untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih, pihaknya memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen yang ada, sembari terus meningkatkan kemampuan tenaga pemasaran dengan menggelar beragam pelatihan. R02

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index