Dianggap Membelot, Sejumlah Kader Gerindra Pelalawan Dilapor ke DPP

Dianggap Membelot, Sejumlah Kader Gerindra Pelalawan Dilapor ke DPP
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)-  DPC Partai Gerindra Pelalawan akhirnya melaporkan kadernya yang juga sebagai anggota DPRD Pelalawan ke DPP Gerindra. Kader tersebut diyakini telah dengan sengaja melawan instruksi DPP untuk mendukung pasangan calon bupati pada pemilukada lalu.
 
H RUsli mengungkapkan,  kedatangannya ke DPP selain melaporkan permasalahan tersebut ia juga menyerahkan kepengurusan baru tingkat DPC periode yang akan datang.
 
Ia manambahkan pertemuannya dengan sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani,mendapatkan banyak sekali masukan,khususnya terkait tindakan oknum pengurus yang membelot.salah satu masukannya menjadi bekal dalam melengkapi laporan DPC Gerindra kepada DPP Gerindra.
 
Dikatakan H.Rusli, di kantor DPP Gerindra pimpinan Prabowo Sugianto langsung menjumpai Sekretaris Jendral DPP Gerindra di gedung Partai Gerindra Jln. Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
Saat ditanya siapa kader yang dia permasalahkan,dia belum mau menyebutkan sekarang, Karena tidak etis.Namun ada beberapa inisial yaitu IK,TM,PZ.dan dia tidak segan-segan akan mencabut KTA kepartaiannya,sehingga jika ia anggota DPRD Pelalawan maka statusnya akan otomtis di- PAW,tutupnya. (R21)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index