Maju di Pilkada Kampar, Dedi: Kalah-Menang Urusan Belakangan

Maju di Pilkada Kampar, Dedi: Kalah-Menang Urusan Belakangan

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Setelah mendapatkan instruksi dari DPP, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar, Dedi Suheri mulai membangun kekuatan.

 
Majunya Dedi untuk memperjuangkan misi-visi partai guna mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.
 
Ia mengaku bahwa untuk menyelamatkan negara ini kader partai mesti berani tampil dan memberikan kontribusi konkrit dalam pembangunan di daerah.  
 
"DPP menyarankan agar kader partai bisa maju pada Pilkada di daerahnya masing-masing. Semua ketua DPC diharapkan berani tampil bertarung. Persoalan kalah-menang itu urusan belakang," ungkap Dedi Suheri.
 
Dedi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menjelaskan, bahwa perjuangan PDI Perjuangan jelas memperjuangkan Tri Sakti yang di sampaikan oleh Bung Karno, yakni berdaulat bidang politik, berdikari bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan, ungkap Dedi.
 
Ia menilai kondisi Kabupaten Kampar saat ini masih jauh dari semangat Tri Sakti yang menjadi dasar perjuangan PDIP guna mencapai kesejahteraan masyarakat.
 
Oleh karena itu, maka kader PDIP mesti tampil pada Pilkada Kampar 2017 yang akan datang. Dedi juga menyampaikan, saat ini dirinya sudah mempersiapkan diri dan membangun kekuatan untuk maju pada Pilkada yang akan datang, ungkap Dedi. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index