Ditanya Soal Namanya Dijagokan Kembali di Pilwako Pekanbaru, Ini Kata Septina...

Ditanya Soal Namanya Dijagokan Kembali di Pilwako Pekanbaru, Ini Kata Septina...
Septina Primawati Rusli
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Genderang perang pemilihan wali kota Pekanbaru mulai ditabuh. Meski beberapa nama baru dan lama kembali bermunculan, namun, nama Septina Primawati Rusli kembali masuk dalam bursa calon kuat. Lantas apa kata Saptina terkait hal tersebut?
 
Ditemui www.riausky.com di gedung DPRD Provinsi Riau, Senin (1/2/2016) siang, disela-sela rapat Panitia Perumus DPRD Riau, Septina hanya tersenyum. Sambil berjalan, dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan hatinya untuk dirinya. ''Wah, saya berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada saya, kepada masyarakat yang masih mendukung saya saat ini, tim yang mendukung saya sebelumnya. Saya akan pertimbangkan kembali harapan tersebut,''ungkap Septina.
 
Disebutkan septina, untuk Pilwako Pekanbaru, masih cukup banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Karena itulah, dia tidak ingin banyak berbicara dahulu perihal tersebut."Kita masih punya banyak waktu, dan nanti kita diskusikan kembali seperti apanya,''ungkap politisi Golkar yang juga saat ini ditetapkan oleh DPP partai Golkar untuk menakhodai biduk DPRD Riau. 
 
Semenjak beberapa waktu belakangan, Septina Primawati Rusli memang cenderung tidak terlalu banyak berkisah tentang biduk politik yang kini melingkupinya. Istri Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal ini memilih banyak diam.
 
Namun begitu, beberapa orang dekat di sekitar Septina mengungkapkan kalau Septina masih berkemungkinan untuk maju pada pilwako Pekanbaru dalam waktu dekat ini. ''Belum bisa dijelaskan. Memang sudah ada beberapa yang mebicarakan. Nantilah, kalau sudah siap kita akan sampaikan,'' ungkap orang dekat Septina tersebut. (R06/R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index