Kasian..Kedai dan Oplet Milik Ajo Hangus Dilalap si Jago Merah

Kasian..Kedai dan Oplet Milik Ajo Hangus Dilalap si Jago Merah
ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebakaran hebat kembali terjadi di Pekanbaru.  Saat  warga simpang jalan Seroja Kulim Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau tidur nyenyak api menghanguskan kedai barang harian dan angkutan umum milik Rasyid atau ajo (65) sabtu 6/2/2016) dinihari.
 
Menurut saksi mata  pada malam itu dirinya bersama sang anak tengah tertidur pulas. Namun tiba-tiba sekitar pukul 02.15 WIB dikejutkan dengan suara teriakan minta tolong warga.
 
" Saat keluar ternyata api sudah membesar, ketika melihat api saya langsung mengambil air di belakang dan turut membantu. Beruntung satu unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran datang dengan cepat, hingga api tidak merambat ke rumah masyarakat lainnya," ujarnya.
 
Sementara Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dijumpai di lokasi kejadian mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran, sedangkan dalam peristiwa tersebut beruntung tidak ada korban jiwa.
 
" Kita masih melakukan penyelidikan, dan penyebabnya belum kita ketahui. Korban belum bisa kita tanyakan, sedangkan kerugian belum dapat kita taksir. Dalam peristiwa tersebut, satu unit oplet milik korban juga turut terbakar," ujar kapolsek. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index