Masnur: Ranperda Pariwisata Riau Tunggu Antrian Pleno

Masnur: Ranperda Pariwisata Riau Tunggu Antrian Pleno
Masnur

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rancangan peraturan daerah (Ranperda) mengenai pariwisata Riau yang nantinya akan menjadi payung hukum Dinas Pariwisata Riau dan Ekonomi Kreatif untuk bisa lebih memaksimalkan kinerjanya saat ini sudah selesai dibuat.

 
Setelah Ranperda selesai dibuat oleh Komisi E DPRD Riau, dimana Ketua Komisi E Masnur mengatakan dimana saat ini Ranperda sudah sampai di Baleg (Badan Legislatif).
 
"Ranperda mengenai pariwisata Riau saat ini sudah rampung dan sampai di Baleg, tinggal baleg melaporkan hasilnya di Paripurna," ungkapnya.
 
Masnur berharap ranperda ini segera disahkan menjadi Perda, sehingga dinas pariwisata memiliki payung hukum yang jelas dalam setiap kegiatannya meningkatkan pariwisata di Riau.
 
"Kita berharap sesegera mungkin disahkan, kalau sudah masuk ke pleno baleg menyampaikan pasti meminta tanggapan kita sebagai pengusul kita sampaikan, dan ini sesuai prosedur. Jadi tergantung Banmus yang mengatur jadwal, setelah selesai dengan Ranperda ini kita juga akan bicara dengan kepala dinas pariwisata dan kebudayaan karena ini berkaitan hal ini," ungkap Masnur. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index