Ini Kata Firdaus Soal Siapa Calon Wakil Wali Kota yang akan Mendampinginya 2017

Ini Kata Firdaus Soal Siapa Calon Wakil Wali Kota yang akan Mendampinginya 2017
Firdaus MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Incumbent yang juga  Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT baru saja mendaftarkan dirinya dalam bursa pencalonan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) tahun 2017 mendatang melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Diakuinya ia sangat berharap diusung oleh partai berlambang moncong putih tersebut, namun begitu, dia juga tidak menampik kalau dia juga membutuhkan dukungan dari partai-partai lain yang ikut mendukungnya pada Pilwako lima tahun lalu. 
 
Hal tersebutkannya akhir pekan ini di Pekanbaru kepada www.riausky.com.
 
Meski begitu, Firdaus tidak menapik tentang kemunculan beberapa calon wakil yang sudah dipersiapkan oleh partai-partai sebagai tawaran untuk pencalonannya.
 
Beberapa nama santer terdengar disandingkan dengan pria yang meraih delah Doktor di IPDN Jatinangor tersebut. Diantaranya, Wakil wali kota Pekanbaru sekarang Ayat Cahyadi SSi,  Ketua PDI P Riau Kordias Pasaribu hingga sosok lainnya.
 
Menanggapi hal ini, Firdaus mengatakan dirinya siap maju dalam Pilwako 2017 ini. Meski belum disebutkan partai pengusung yang akan jadi kendaraan orang nomor satu di Pekanbaru ini maju untuk Pilwako 2017.
 
"Saya tentu berharap kepada partai pengusung lama untuk kembali mendukung saya dalam memimpin Pekanbaru mendatang. Baik Partai Demokrat, PKS, PDK, PBB dan Hanura,"sebutnya, Ahad (21/2).
 
Isu lain santer terdebgar Firdaus ditinggal oleh Partai Demokrat yang lebih mengusung sosok lain. Selain itu beredar isu, bahwa renggangnya hubungan Firdaus Drs Achmad MSi. Namun demikian isu miring tersebut tidak dibenarkan oleh Wali kota Pekanbaru ini.
 
"Semua masih isu, semua masih wacana kedepan saya sendiri belum tau yang terjadi," ujar Dr Firdaus ST MT.
 
Saat disinggung mengenai tentang sosok pendampingnya dalam Pilwako 2017 mendatang? Dr Firdaus ST MT enggan menyebutkan secara rinci. "Bisa saja saya kembali maju dengan Pak Ayat, atau yang lain, semua masih wacana. Sekarang saya fokus untuk mempin Pekanbaru ke arah yang lebih baik di tahun terakhir Firdaus - Ayat," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index