Danramil 06/Kateman Rapat Pencegahan Karlahut dengan PT Pulau Sumbu Group

Danramil 06/Kateman Rapat Pencegahan Karlahut dengan PT Pulau Sumbu Group

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Danramil 06/Kateman Kapten Arh Sugiyono melaksanakan rapat koordinasi pencegahan karlahut di wilayahnya dengan PT Pulau Sambu Group dengan harapan di wilayah Koramil 06/Kateman tidak ada titik api pada masa kemarau yanga akan datang. Guna mencegah terjadinya karlahut di Wilayah Koramil 06/Kateman.

 
Kapten Arh Sugiyono menghimbau kepada pihak perusahaan untuk ikut peduli menjaga wilayah perkebunannya serta sekitar areal perusahaan. 
Pada kesempatan tatap muka ini pihak perusahaan diminta agar membuat embung dan kanal sehingga bila terjadi karlahut mudah untuh memadamkannya, mengingat selama ini masih sering terjadinya karlahut di wilayah sekitar perusahaan PT Pulau Sambu Group.
 
Hadir pada tersebut seluruh Upika Kecamatan Kateman, Upika Kecamatan Pulau Burung dan Pihak Perusahaan PT Pulau Sambu yang dipimpin oleh Mr Moko Serta Staf Perusahaan. 
 
Pihak perusahaan berjanji akan membantu sepenuhnya terhadap keinginan pemerintah dalam masalah penanganan karlahut dan akan menyiapkan Tim Pemadam kebakaran yang ada di perusahaan untuk turun ke lapangan bila terjadi karlahut diwilayah sekitarnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index