Puji Kemenangan Golkar di Enam Pilkada di Riau, Ical Minta Andi Besarkan Partai

Puji Kemenangan Golkar di Enam Pilkada di Riau, Ical Minta Andi Besarkan Partai
Aburizal Bakrie

SIAKHULU (RIAUSKY.COM)- Sukses memenangkan enam dari sembilan pemilihan kepala daerah di Riau pada Pilkada 2015 lalu membuat Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakri jumawa dan bangga kepada para pengurus dan fungsionaris partai ini di Riau. 

Sebagai bentuk apresiasinya, Ical menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada kader Golkar dan berharap ke depan, kader partai berlambang pohon beringin ini bisa mendulang kesuksesan dan lebih membesarkan lagi partai yang dipimpinnya tersebut.
 
''Kami ucapkan selamat atas keberhasilan memenangkan pilkada di enam kabupaten dan kota di Riau beberapa waktu lalu. Saya memberi apresiasi khusus atas keberhasilan tersebut. Walau, untuk Kuantan Singingi, kita gagal. Namun, ke depan, adalah menjadi tugas bersama untuk bisa lebih membesarkan partai,'' ungkap Ical disambut gemuruh seluruh kader yang hadir pada Musyawarah Daerah di Labersa Hotel Senin, 29 Februari 2016 malam tadi.
 
Tak hanya atas keberhasilan melalui Pilkada dengan kemenangan, Ical juga mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan yang terbangun oleh kader Partai Golkar di Riau. ''Dengan terpilihnya pimpinan defenitif yng baru ini, hendaknya semakin kuat, semakin kompak dan mampu membesarkan partai,'' harap Ical memotivasi pengurus yang hadir.
 
Ical juga meminta Andi Rachman sebagai ketua terpilih untuk menyusun kepengurusan partai secara baik dan selektif dan merangkul banyak pihak sehingga memapu menjadi lebih besar dan kuat lagi ke depannya.  
 
"Dengan pengukuhan ini, tugas dan tanggung jawab ketua terpilih akan menjadi lebih berat. Namun, saya optimis kalau Golkar di Riau menjadi salah satu kekuatan politik besar yang akan tetap diperhitungkan di Riau,'' ungkap dia menyemangati.
 
Selain pengurus pusat, seperti Wakil Ketua DPP Syarif Tjitjip Sutarjo, Darul Siska, Fuad, juta tampak hadir di lokasi Musda yang mengukuhkan kepemimpinan Andi Rachman sebagai Ketua DPD Partai Golkar Riau itu 12 kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten dan kota se-Riau.
 
Kepengurusan Andi Rachman diberikan waktu selama 10 hari untuk menyusun kepengurusan partai di tingkat provinsi Riau dan diharapkan kepengurusan partai Golkar yang akan disusun ini diisi oleh mereka yang memiliki kualitas dan kapabilitas untuk menduduki jabatan di kepengurusan. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index