Terekam Kamera CCTV, Dua Pelaku Curanmor di Warnet Jalan Kapten Mukhtar Diringkus Polisi

Terekam Kamera CCTV, Dua Pelaku Curanmor di Warnet Jalan Kapten Mukhtar Diringkus Polisi
Ilustrasi Curanmor

 

 
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kedua maling sepeda motor ini mungkin bukan profesional. Aksi mereka dengan mudah terendus aparat setelah terekam melalui CCTV sebuah warung internet saat mereka melakukan aksi pencurian sepeda motor di tempat tersebut.
 
Kedua pelaku, yakni RO dan FA langsung dibekuk begitu wajah mereka dikenali oleh pengelola warnet dan korban karena kedapatan membawa lari motor pelat merah yang digunakan SU saat main diwarnet tersebut pada Selasa, 1 Maret 2016 subuh.
 
Diakui Su, saat memberikan kesaksian kepada aparat kepolisian, dia memang lupa mencabut kunci sepeda motor dinas merek Suzuki KLX, sehingga, dengan mudah kedua pelaku membawa lari sepeda motor pelat merah itu.
 
''Ya, dari kesaksian korban yang menggunakan, sepeda motor itu adalah kendaraan dinas di salah satu kantor kecamatan. Korban sendiri lupa mencabut kunci yang ada di stang motor dan pelaku dengan mudah membawa lari. Korban sendiri baru sadar sepeda motornya hilang begitu keluar dari warnet dan tidak menemukan kendaraan yang dia gunakan,'' sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono.
 
Syukurnya, aksi kedua pelaku yang masih berusia muda ini terekam cctv yang terletak di sudut warnet, dan begitu diketahui identitas dan ciri pelakunya, aparat kepolisian langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus keduanya bersama barang bukti.
 
''Ya, kedua pelakunya sudah kita ringkus, bersama mereka juga didapati barang bukti motor hasil curian yang dibawa lari dari Warnet yang terletak di Jalan Kapten Mukhtar, Tembilahan. Baik tersangka dan barang bukti saat ini sudah kita amankan,'' ungkap kapolres singkat.(R17)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

#curanmor

Index

Berita Lainnya

Index