Ingin Kenal Lebih Dekat, Kerabat ZH Sosialisasi di CFD

Ingin Kenal Lebih Dekat, Kerabat ZH Sosialisasi di CFD

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekumpulan Anak-anak muda yang menamai diri mereka sebagai Kerabat ZH, menyapa warga pekanbaru di acara Car Free Day (CFD) yang bertempat di Jalan Diponegoro, Ahad, 3 April 2016. 

 
Kerabat ZH memperkenalkan langsung Zulfan Hafiz sebagai kandidat Bakal Calon Wali Kota (Balon Wako) Pekanbaru 2017 mendatang.
 
“Niat kami untuk mengenalkan sosok Bang Zulfan Hafiz sebagai anak muda Pekanbaru dengan cara turun langsung ke tengah-tengah masyarakat,” kata salah seorang Kerabat ZH, Yudi Kurniawan.
 
Tujuan pengenalan ini, sebut Yudi, untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi 2017 mendatang guna meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap Pilkada Kota Pekanbaru yang tergolong masih minim yang disebabkan ketidaktahuan masyarakat kapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) akan berlangsung nantinya.
 
“Kami melihat masyarakat masih banyak yang belum tahu bahkan apatis tentang calonnya. Karena pengenalan langsung kepada masyarakat masih terasa minim. Kami rasa perlu mengenalkan secara persuasif seperti ini agar menekan angka ketidaktahuan tadi sekaligus berpotensi mengurangi golput,” terangnya.
 
Beberapa cedera mata turut dibagikan kepada pengunjung CFD yang melintas. Seperti gantungan kunci, Pin bergambarkan KerabatZH, dan sticker berukuran kecil.
 
“Oleh-oleh ini dibagikan sebagai tanda pengenalan kami. Karena ada pepatah tak kenal maka tak sayang,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index