Lurah Bogem Camat Tenayan Raya, Fikri: Biarlah Hukum yang Memprosesnya

Lurah Bogem Camat Tenayan Raya, Fikri: Biarlah Hukum yang Memprosesnya
Fikri Wahyudi Hamdani

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Fikri Wahyudi Hamdani menyayangkan salah seorang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertindak kekerasan terhadap salah seorang Camat di Kota Pekanbaru.

 
“Bila benar kasus ini, kami minta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melakukan rekomendasi pemecatan ASN yang berbuat anarkis. Kenapa harus anarkis dan main fisik. Harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Fikri, saat dikonfirmasi, Kamis, 7 April 2016.
 
Fikri mengingatkan, seorang Lurah apalagi dia seorang ASN seharusnya tidak melakukan perbuatan semena-mena seperti itu.
 
“Harusnya perbuatan itu tidak pantas dilakukan, jika tidak suka ASN ini kan bisa melaporkannya ke BKD sehingga BKD bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi di lingkungan ASN,” urainya.
 
Mengingat kasus itu sudah sampai ke ranah hukum, Fikri berharap kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. “Kalau memang tidak bisa, biarlah hukum yang memprosesnya,” pungkasnya.
 
Sebagaimana diberitakan, pemukulan sesama ASN ini terjadi, Kamis, 7 April 2016 pagi tadi. Lurah berinisial SR memukul Camat Tenayan Raya, Abdurrahan, saat melakukan senam pagi. Pemukulan itu diduga karena persoalan mutasi yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Tidak terima diperlakukan tidak menyenangkan oleh bawahannya, Camat Tenayan melaporkan ke Polsek Tenayan Raya. (R04)

Listrik Indonesia

#Lurah Pukul Camat

Index

Berita Lainnya

Index