Catat...Ini Jadwal Pendaftaran Calon Sekdaprov Riau

Catat...Ini Jadwal Pendaftaran Calon Sekdaprov Riau
Asrizal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Panitia Seleksi (Pansel) Sekdaprov Riau mulai membuka pendaftaran mulai 11-25 April mendatang. Pengumuman pendaftaran diumumkan melalui website milik Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau.

 
Selain diwebsite milik BKP2D Riau,  juga akan dikirimkan surat resmi ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemerintah Kabupaten/Kota, instansi sektoral termasuk ke Kementerian RI di Jakarta.
 
"Senin mulai kita umumkan keseluruh instansi. Baik yang ada di lingkungan Pemprov, instansi sektoral, Pemkab, Pemko. Kementerian juga kita beri tahu pada waktu bersamaan," kata Kepala BKP2D, Asrizal, Jumat kemarin.
 
Untuk persyaratan, Asrizal menyatakan baru bersedia menjelaskan melalui pengumuman yang disampaikan pada Senin nanti. Dia beralasan, karena masih menganggap sebagai dokumen rahasia.
 
"Persyaratan masih rahasia. Belum bisa kita sampaikan, yang jelas hasil rapat kemarin terbuka seluruh Indonesia," ujar Asrizal.
 
Ada pun untuk proses pendaftaran, seluruh peserta calon Sekdaprov bisa mendaftarkan langsung ke website milik BKP2D. Sementara untuk berkasnya bisa langsung diantar ke kantor BKP2D. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index