Ucapkan Selamat, Hipmawan Minta Harris-Zardewan Lanjutkan 7 Pilar Pembangunan Pelalawan

Ucapkan Selamat, Hipmawan Minta Harris-Zardewan Lanjutkan 7 Pilar Pembangunan Pelalawan
Abdul Wadud, Ketua Hipmawan.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Pelalawan (Hipmawan) menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM Harris dan Zardewan.
 
Bersempena itu, organisasi pelajar dan mahasiswa Pelalawan ini juga berharap kedua pemimpin Pelalawan tersebut dapat terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan, salah satunya adalah dengan melanjutkan 7 pilar pembangunan kabupaten Pelalawan yang sudah dicanangkan lima tahun sebelumnya.
 
''Kami pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Pelalawan-Pekanbaru mengucapkan tahniah dan selamat sukses kepada bapak HM.Harris dan bapak Zardewan yang telah resmi dilantik hari ini di Jakarta sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2016-2021,'' ungkap Abdul Wadud, Ketua Umum Hipmawan, Jumat, 22 April 2016 petang. 
 
Harapan kami, semoga apa yang sudah dicanangkan dengan 7 pilar pembangunan yang telah menjadi pondasi kuat dalam periode sebelumnya dilanjutkan. Tingkatkan pemerataan pembangunan hingga ke desa pelosok sekalipun.Semoga amanah membawa pelalawan lebih bermarwah,'' ungkap Wadud.
 
 Hipmawan akan terus menggiring dan mengontrol semua kebijakan Pemda ke depan nya, karena fungsi mahasiswa adalah sebagai agent of change dan agent of control.
 
Apalagi dalam 100 hari pertama. kita akan tunggu kebijakan dan solusi- solusi kongkret dan realisasi program nyata tentang hal-hal dan agenda yang belum sempat terselesaikan pada periode sebelumnya.
 
Dalam hal pendidikan, kita menunggu dan berharap untuk ke depannya supaya beasisawa strata 2 juga direalisasikan walau bagaimana pun cara dan aturan nya. 
 
Wadud juga menyinggung tentang program Pelalawan Terang  untuk sebanyak 16 desa, dia berharap bisa segera direalisasikan, karena sampai hari ini,  masyarakat masih menunggu harapan agar bisa terealisasi secepatnya mengingat bulan puasa yang sudah di depan mata.(R11)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index