Kabut Asap Menipis, Sekolah Swasta Berencana Mulai Aktifitas Belajar Selasa Ini

Kabut Asap Menipis, Sekolah Swasta Berencana Mulai Aktifitas Belajar Selasa Ini
SMA YLPI

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Kabut asap yang terjadi di Riau beberapa pekan terakhir berdampak buruk bagi dunia pendidikan. Sekolah-sekolah terpaksa meliburkan muridnya dan menghentikan aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Walaupun kabut asap sudah mulai berkurang, Sebagaian besar sekolah-sekolah masih tetap menghentikan aktivitas belajar mengajar.

Saat ditemui riausky.com senin (21/9), Ramunah selaku Kepala Sekolah SMA Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Riau (YLPI) mengatakan pihaknya masih menghentikan aktivitas belajar mengajar. "Sejauh ini murid-murid masih diliburkan karena kabut asap masih beresiko untuk kesehatan", Ucapnya.

Selama berhentinya aktivitas belajar mengajar di sekolah, Kepala Sekolah SMA YLPI juga mengatakan untuk mengejar ketertinggalan pembelajaran pihak sekolah sendiri telah memberikan tugas-tugas agar muridnya bisa belajar di rumah.

"Murid-murid sudah kita beri tugas, materi-materi juga sudah kita berikan sebelumnya", Ungkapnya.

Ramunah menambahkan mulai besok pihak sekolah rencananya akan melakukan aktivitas belajar mengajar. "kondisi cuaca sudah mulai membaik mungkin besok kita udah bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, Tapi mungkin anak-anak kita suruh pakai masker", Tutupnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index