Badan Kemakmuran Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci Rapat Persiapan Ramadhan

Badan Kemakmuran Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci Rapat Persiapan Ramadhan
Suasana kegiatan ibadah di Masjid Raya ulul Azmi Pangkalan kerinci.
PELALAWAN (RIAUSKY.COM)-  Menjelang masuk bulan suci ramadhan, Badan Kemakmuran Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci menggelar rapat guna mengagendakan sejumlah kegiatan. Rapat berlangsung di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Pelalawan, Rabu, 17 Mei 2016.
 
Rapat ini untuk mempriritaskan pelaksanaan gelaran-gelaran keagamaan baik siang dan malam selama berlangsungnya bulan suci ramadhan. 
 
Wakil Ketua Badan Kemakmuran Masjid Agung Ulul Azmi, Drs H Atmonadi MSi, menjelaskan, selain  dihadiri pengurus dari Badan Kemakmuran Masjid Agung Ulul Azmi, juga dihadiri Sekda Pelalawan H Tengku Mukhlis MSi, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemdakab Pelalawan.
 
Dijelaskan Atmonadi, kegiatan rapat kali ini untuk menyusun agenda serta kegiatan acara selama bulan suci Ramadhan.
 
"Kita memang fokus pada agenda tersebut, kendati dirapat ada juga peserta rapat yang mengajukan pertanyaan dan pembahasan seputar pembangunan serta perbaikan sarana dan prasarana masjid," tutur Atmonadi.
 
Kedepan selama bulan ramadhan lanjut Atmonadi, pada siang dan malam harinya akan ada kegiatan-kegiatan yang bersifat kerohanian.
 
"Ya, intinya banyak angendanya, siang menjelang berbuka puasa akan ada kegiatan tadarus Al-Quran, baik kalangan anak-anak, remaja, desawa, disitu juga akan ada guru pembimbing. Pada malam harinya kegiatan dilanjutkan, dengan ceramah agama, dan dilanjutkan lagi tadarus, agenda malam dilaksanakan seselai sholat tarawih,"ujarnya, direncanakan juga agenda Pemkab dalam hal Safari Ramadhan juga akan dimulai dari situ.
 
Disamping Wakil Ketua Badan Kemakmuran Masjid, Atmonadi saat ini juga menjabat sebagai Asisten II Sekdakab Pelalawan kembali mengajak masyarakat khususnya yang bedomisili di Kota Pangkalan Kerinci untuk berbondong datang ke Masjid Agung Ulul Azmi.(R11)
 

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index