Plt Sekda Hadiri Pengajian Agama Pemkab Rohil di Masjid Al Ikhlas

Plt Sekda Hadiri Pengajian Agama Pemkab Rohil di Masjid Al Ikhlas
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Plt Sekda Rokan Hilir Surya Arfan menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh pemerintah Rohil, di mesjid Al Iklas, pengajian ini dihadiri oleh kepala dinas beserta seluruh pegawai dan pegawai honor.
 
Pengajian yang dilaksanakan di mesjid Al Iklas ini adalah salah satu program dari pemerintah kabupaten untuk mengajak dan mempererat silaturahmi antar muslim yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini dibulan Ramamadhan. 
 
Selain bertujuan silaturahmi antar muslim yang ada di Kabupaten ini Surya Arfan mengatakan  hal ini juga bertujuan memberikan siraman rohani dan pencerahan agama untuk kita bersama,yang mana manadapat kita amalkan. 
 
"Salah satu contoh disiplin yang kita lakukan dalam beragama insyallah kita dalam pekerjaan dan kesehariannya pun disiplin tentunya," papar surya. 
 
Surya mengatakan Pengajian ini akan dilakukan setiap jum at selama bulan Ramadhan dan saya harap nantinya setelah selesai ramadhan saya akan minta satu bulan sekali tetap diadakan. 
 
Menurut Surya hal ini penting untuk membina dan memberikan terus menerus pencerahan bagi kita, maka saya menghimbau untuk kesadaran dalam displin agama ini sanggat penting bagi kita, hanya 1jam kita sisihkan waktu kita, tidak sampailah makan waktu lama saya rasa.
 
"Dan mengenai warung serta kedai kopi kita kan sudah sepakat tidak akan menutup, jadi kita komitmen ya tidak ada himbauan untuk menutup karena buat apa, kita inggin memberikan pelajaran efek jera dengan malunya, yang merasa beragama islam dan diragukan ke islamanya," tutupnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index