BREAKING NEWS: Pemuda di Taman Karya Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

BREAKING NEWS: Pemuda di Taman Karya Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Di tengah warga lainnya yang bersiap untuk memulai usaha menjual berbukaan bagi warga yang hendak berbuka puasa, Warga Jalan Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Panam, Sabtu, 18 Juni 2016  dibuat heboh. 
 
Seorang pria bernama Candra (34) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kios yang dia huni. Tubuhnya tergantung pada seutas kabel yang diikatkan ke sebuah pintu.
 
Penemuan mayat Candra pertama sekali diketahui seorang warga bernama Netawati (37). Sekitar pukul 15.30 WIB korban yang tidak menyahut saat saksi ingin berjualan didalam warung, langsung didobrak oleh warga sekitar.
 
"Saksi yang biasa berjualan kelapa muda curiga saat korban tidak menyahut dari dalam warung, karena takut saksi langsung memanggil dua pemuda dan mendobrak pintu," kata Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa.
 
Korban yang tergantung dengan seutas kabel didalam warung langsung diturunkan setelah anggota Inafis Polresta Pekanbaru dan anggota Polsek Tampan tiba dilokasi. Beberapa barang bukti disekitar langsung diamankan.
 
" Kita masih melakukan penyelidikan penyebab korban gantung diri, saat ini jenazah korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna melakukan visum," tutup Kanit.(R01/sr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index