Dilantik Sebagai Ketua Partai Golkar Riau, Ini Tugas Penting Andi Rachman

Dilantik Sebagai Ketua Partai Golkar Riau, Ini Tugas Penting Andi Rachman
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat melantik Arsyad Juliandi Rachman sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Arsyadjuliandi Rachman resmi dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau periode 2016-2021. Proses pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto. 

 
Novanto juga melantik seluruh pengurus baru Partai Golkar di dalam struktur kepemimpinan Andi Rachman. Ruspan Aman diangkat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Riau, selanjutnya Rizaldi sebagai Sekretaris serta Maryeni sebagai Bendahara.
 
Dalam pelantikan tersebut, Setya Novanto meminta para kader partai Golkar Riau untuk bisa lebih meningkatkan lagi kinerja khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut terkait dengan delapan sukses yang harus bisa diraih Partai Golkar, khususnya di masa kepemimpinan Andi Rachman. 
 
Pesan tersebut disampaikan Novanto dihadapan kader Partai Golkar dari lingkungan pengurus DPP yang juga hadir seperti seperti Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum, Robert Kardinal, juga fungsionaris lainnya seperti Nurul Arifin, Roem Kono.
 
Salah satu tugas besar tersebut adalah, bagaimana agar Partai Golkar bisa memenangkan kontestasi Pilkada Pekanbaru dan Kampar setelah Pilkada 2015 lalu, dimana Golkar berhasil memenangkan 6 posisi kepala daerah di Riau.
 
Hal tersebut juga diakui Andi Rachman selepas pelantikan. Menurut Andi, ini adalah tugas besar yang meski diemban oleh pengurus, selain tentunya bersiap untuk pemenangan Pemilihan Legislatif. 
 
Sebagai partai pemenang di Riau, Andi optimis, pengurus Partai Golkar Riau bisa mewujudkan harapan tersebut. 
 
Selain melantik Usai pelantikan Ketua dan kepengurusan DPD Golkar Riau tersebut, malam tadi juga dilakukan pelantikan Persatuan Istri Golkar Riau dimana Sisilita Arsyad Juliandi Rachman diambil sumpahnya oleh Ketua DPP, Deisti Astriyani Setya Novanto.(R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index