1.000 Undangan Disebar Meriahkan HUT Kota Pekanbaru ke-232

1.000 Undangan Disebar Meriahkan HUT Kota Pekanbaru ke-232
Ahmad Yani
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 1.000 undangan telah disebar untuk persiapan Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke 232 yang akan digelar, Kamis, 23 Juni 2016, esok.
 
“Sampai sejauh ini, persiapan sudah 90 persen. 1000 indangan sudah dikirim untuk dalam wilayah Provinsi Riau, saya sudah tugaskan tim untuk mengantar langsung undangan tersebut,” kata Sekretaris Dewan DPRD Kota Pekanbaru, Ahmad Yani, kepada wartawan, Rabu, 22 Juni 2016.
 
Termasuk katanya, penyambutan Gubernur atau yang mewakili dalam susunan acara, unsur Forkompinda dan pejabat Pemko Pekanbaru. “Eselon III dan IV juga nanti akan diundang,” singkatnya.
 
Selain itu untuk mengantisipasi hal-hal yang merusak suasana seperti kemanan dan sistem penerangan seperti listrik, pihaknya juga sudah memberikan pemberitahuan tertulis kepada PLN Pekanaru.
 
“Mudahan persiapan ini tidak ada halangan lagi, lebih lagi setelah dilakukan gladi saat ini. Semua sudah dilakukan. Sesuai jadwal dalam undangan, Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ini, dimulai pada pukul 10.00 WIB, sampai selesai,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index