Ketua KPU Husni Kamil Manik Meninggal Dunia

Ketua KPU Husni Kamil Manik Meninggal Dunia
Husi Kamil Manik
 
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juli 2016 malam. Husni meninggal sekira pukul 21.10 WIB.
 
“Saya barusan berbicara dengan Dr. Widya, Pak Ketua kita telah dipanggil Allah SWT mendahului kita,” kata Anggota KPU, Hadar Nafis Gumay saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Juli 2016 malam tadi.
 
Namun, Hadar tak menjelaskan penyebab meninggalnya Husni ini. Dia hanya mendoakan agar Husni diterima disisi-Nya.
 
“Semoga beliau khusnul khotimah,” tukas dia.
 
 
Lebih jauh, Hadar Nafis Gumay mengatakan saat perawatan disebutkan kalau ada infeksi yang sistemik di tubuh Husni sebelum menghembuskan nafas terakhirnya berdasarkan keterangan dokter yang merawatnya.
 
"Saya tidak paham betul juga infonya. Tapi saya bicara siang dengan dokter katanya ada infeksi sistemik. Dia dirawat di RS Pertamina," ujar Hadar.
 
Menurut Hadar, dirinya komunikasi terakhir dengan dokter RSPP sekira pukul 12.30 WIB. Saat pukul 19.00 WIB, Husni sempat drop dan ditangani kemudian kembali stabil. "Tapi ternyata dapat info pukul 21.00 WIB, meninggal dunia," tukas dia.
 
Dari RSPP, jenazah Husni sudah dibawa ke rumah duka. di Jalan Siaga Raya No 23 A, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
"Sudah dibawa ya dari RSPP," kata Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.
 
Namun, Ferry belum bisa memastikan, Husni bakal dimakamkan di Jakarta atau kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat.
 
"Belum tahu ya, saya masih di jalan menuju rumah duka," ujar dia.(R03)
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index