Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Meriahkan Ulang Tahun Gubernur Riau dengan Tart, Tumpeng dan Ske

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Meriahkan Ulang Tahun Gubernur Riau dengan Tart, Tumpeng dan Ske
Bupati Rohil Suyatno membuka sketsa foto dan menyerahkannya sebagai hadiah ulang tahun Guberenur Riau Ke-56.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Momen Idul Fitri hari ketiga, Jumat, 8 Juli 2016 dimanfaatkan Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama wakil Bupati  Drs Jamiludin melakukan silaturahmi ke kediaman dinas Gubernur Riau,  Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Jalan Diponegoro.
 
Kunjungan tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ke-56 Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang juga dihadiri sejumlah bupati kepala daerah di Riau dan ratusan tamu undangan yang ikut bersilaturahmi. 
 
Bupati Rokan Hilir, Suyatno dan Wakil Bupati Jamiluddin hadir didampingi Sekdakab Rohil, Surya Arfan,  Ketua DPRD Nasiruddin Hasan, Kapolres, Dandim 0321,  Danlanal  serta sejumlah unsur SKPD di lingkungan Pemkab Rohil termasuk Kabag Humas, Hermanto.
 
 
Bupati Rohil secara khusus membawakan kue ulang tahun berupa tart, tumpeng khusus yang dipesan dari Yogjakarta dan sebuah bingkai foto berlukiskan wajah Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman dalam bentuk sketsa. Tak lupa pada kesempatan itu, Bupati Rohil dan rombongan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Riau yang kemudian juga diikuti beberapa kepala daerah lainnya seperti Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Wakil Bupati Rohul Sukiman juga Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. 
 
Seluruh rentetan hadiah tersebut pun disambut suka cita oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan tak lupa Gubernur Riau menyampaikan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan di hari ulang tahunnya. 
 
Hari itu, Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir khusus melaksanakan silaturahmi ke sejumlah unsur pimpinan daerah di Provinsi Riau. Selain ke kediaman Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati didampingi sejumlah pejabat daerah ikut bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Riau, Brigjen Pol. Supriyanto juga Danrem 031 Wirabima.(R03)
 
 
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index