Selingkuh Dengan Istri Orang, Honorer BPBD Rohil Ditangkap

Selingkuh Dengan Istri Orang, Honorer BPBD Rohil Ditangkap
Ilustrasi
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Seorang oknum honorer Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil inisial D (37) ditangkap oleh aparat kepolisian dan warga di sebuah rumah di di Jalan Bintang, Jumat, 15 Juli 2016 sekitar pukul 00.30 WIB dinihari.
 
Dia dilaporkan melakukan perselingkuhan dengan Yn (26), seorang staf di Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko.  
 
Peristiwa ini sendiri terbongkar manakala suami YN melaporkan perbuatan perselingkuhan kedua insan tersebut kepada aparat kepolisian yang langsung ditindaklanjuti dengan penggerebekan keduanya.
 
Disebutkan sang suami yng minta agar namanya tidak disebutkan itu, dia melaporkan perbuatan istrinya itu karena merasa bosan mengingatkan.
 
"Sudah 3 minggu mereka berhubungan padahal mereka sudah punya istri dan anak. Saya minta keduanya diproses hukum," kata Suami Yn di Mapolsek Bangko.
 
Raut wajah sang suami tampak tenang namun ia tetap berusaha tegar dan tidak terpancing emosi. Keduanya digelandang di Mapolsek Bangko. 
 
Semenjak 3 minggu terkahir ia memang menaruh curiga karena mereka sering bertemu padahal keduanya tak ada hubungan kerja. Bahkan semenjak itu Yn tak pernah pulang dan memilih tinggal dirumah orang tuanya.
 
"Saya sudah pernah ingatkan kepada D namun tak digubris, bahkan pada bulan puasa 2 hari sebelum lebaran mereka melakukan hubungan intim di suatu tempat," katanya. 
 
Bahkan ia sempat mengejar keduanya namun hilang tanpa jejak dalam gelapnya malam.
 
Suatu ketika ia menanyakan kepada sang istri. Dengan santai ia menjelaskan bahkan hubungan suami istri sudah pernah dilakukan sampai 3 kali.
 
Penangkapan ini sempat menghebohkan warga karena dijemlut menggunakn mobil patroli Polsek Bangko. Kapolsek AKP Agung Triado mengatakan, keduanya diamanakan untum diproses karena kasus ini langsung dilaporkan oleh suaminya.
 
D mendekam dibalik jeruji Mapolsek Bangko sedangkan Yn diamankan di Ruangan Sat Reskrim Mapolsek Bangko. Polisi sempat melakukan introgasi dan Yn mengamu ering pergi bersma D ke Kota Dumai.(R15)
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index