Lantik Direktur PDAM, Amril Pesan Air Bersih Layak Minum dan Sehat

Lantik Direktur PDAM, Amril Pesan Air Bersih Layak Minum dan Sehat
Proses pengambilan sumpah dan pelantikan Jufrizal sebagai Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkalis.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Bupati Bengkalis Amril Muminin, Selasa, 19 Juli 2016 melantik Juprizal sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bengkalis.
 
Proses pelantikan Juprizal dilakukan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis. Dalam pesannya, Amril hanya meminta Jufrizal bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat Bengkalis untuk bisa mendapatkan air bersih yang layak minum dan memenuhi standar kesehatan. 
 
''Banyak keluhan masyarakat tentang ketersediaan air bersih yang layak minum dan memenuhi standar ksehatan. Saya mintakan supaya Direktur yang baru bisa memenuhi harapan masyarakat tersebut,'' pesan Amril dihadapan karyawan dan undangan yang hadir. 
 
Dia berharap, dengan waktu yang ada, PDAM Tirta Dharma Bengkalis yang dinakhodai Jufrizal juga bisa berkembang lebih baik lagi, baik dari kualitas pelayanan maupun kuantitas jumlah pelanggannya. 
 
Disamping itu, Amril yang sedang fokus dalam mengemban amanah Gubernur Riau untuk pengembangan kawasan wisata Rupat berharap PDAM dibawah kepemimpinan Jufrizal juga bisa membuat terobosan guna mendukung tersedianya sarana air bersih untuk wilayah Rupat. 
 
''Air termasuk prasarana infrastruktur dasar yang dibutuhkan untuk pengembangan Rupat sebagai tujuan wisata. Kini di Rupat Utara, belum tersedia air bersih yang diharapkan. PDAM juga bisa membantu mewujudkannya,'' harap Amril.
 
Disamping itu, Amril juga meminta Jufrizal dan jajarannya bisa mengembangkan fasilitas pelayanan air minum untuk wilayah Duri sehingga bisa lebih baik lagi.
 
Sebelum memimpin PDAM Tiarta Dharma Bengkalis, Jufrizal pernah bertugas memimpin PDAM Tirta Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.(R10/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index