Propam Periksa 5 Perwira Polda Riau yang Pesta dengan Bos ASPL, Ini Hasilnya...

Propam Periksa 5 Perwira Polda Riau yang Pesta dengan Bos ASPL, Ini Hasilnya...
Para perwira Polisi di Riau sedang foto bareng pimpinan PT ASPL di Hotel Grand Central Pekanbaru beberapa waktu lalu.
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri sudah memeriksa lima perwira Polda Riau yang kedapatan foto bareng dengan bos perusahaan kelapa sawit di Pekanbaru, Riau.
 
Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan Propam tengah menyusun laporan untuk dilaporkan ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
 
“Sudah diperiksa. Hasilnya sedang disusun laporannya oleh Tim Propam untuk dilaporkan kepada pimpinan, Pak Kapolri,” kata Boy ketika dihubungi, Kamis, 8 September 2016.
 
Boy mengatakan lima orang (polisi) yang telah diperiksa. “Sekitar lima ya,” kata Boy seperti dilansir dari pojoksatu.
 
Seperti diketahui, foto sejumlah perwira Polda Riau sedang pesta dengan bos kelapa sawit menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.
 
Dalam foto itu, terlihat bos PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL) di sebuah tempat bersama perwira menengah di Polda Riau yaitu, Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Rivai Sinambela, Direktur Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Surawan dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tony Hermawan.
 
Selain itu, petinggi Mabes Polri juga terlihat dalam foto itu. Mereka tampak akrab. Mereka foto bersama di sebuah ruangan yang diduga restoran salah satu hotel di Pekanbaru Riau. Di depan mereka tampak beberapa botol minuman keras dan air mineral.(R01/ps)

Listrik Indonesia

#Polisi di Riau

Index

Berita Lainnya

Index