Wah... Bos Tipu Tipu Mama Minta Pulsa Hidup Mewah

Wah... Bos Tipu Tipu Mama Minta Pulsa Hidup Mewah
rumah effendi pelaku penipuan sms ( detikcom)
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Rumah panggung berornamen kayu jati berdiri megah di atas lahan seluas 600 meter persegi. Di rumah itulah, Effendi alias Keleng (36) bos tipu-tipu 'Mama Minta Pulsa' hidup bergelimang kemewahan.
 
Rumah mentereng Effendi tepatnya berlokasi di Abbanuang Desa Lautang, Kecamatan Belawa, Wajo, Sulsel. Rumah itu memiliki luas bangunan 200 meter persegi dengan total luas lahan sekitar 600 meter persegi. 
 
Effendi dibekuk tim Unit II Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dikomandani Kompol Jerry Raymond Siagian di kampung halamannya. Ia  menceritakan asal muasal rumah tersebut. Menurut dia, rumah tersebut tidak dibangun dari uangnya pribadi semata.
 
"Saya cuma bantuin bangunin bagian bawahnya, itu habis Rp 200 jutaan. Yang atasnya itu mertua saya yang bangun, enggak tahu habis berapa," kata Effendi di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (6/11/2015).
 
Dilansir dari detikcom,  kayu jati tidak hanya mendominasi bangunan rumah. Ada bagian rumah yang masih dalam tahap pembangunan di lantai 2.
 
Melangkah ke dalam rumah itu, furnitur di rumah Effendi seperti kursi, meja, lemari, tempat tidur, hingga bufet juga berbahan kayu jati.
Ada boneka-boneka anak-anak tertumpuk di kursi.
 
Rumah cantik itu dilengkapi perabotan elektronik seperti kulkas, televisi layar datar 24 inci, mesin cuci dan lain sebagainya. Di kolong rumah terparkir 1 unit mobil Toyota Veloz warna putih yang biasa digunakan Effendi saat beraktivitas. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index