TERCIDUK... Peras Mantan Ketua DPRD Rohul Teddy Mirza Dal, Dua Aktivis Ditangkap di Hotel Sapadia

TERCIDUK... Peras Mantan Ketua DPRD Rohul  Teddy Mirza Dal, Dua Aktivis Ditangkap di Hotel Sapadia
Teddy Mirza Dal

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Dua orang aktivis penggerak aksi di Rokan Hulu masing-masing F dan R dibekuk aparat kepolisian di Hotel Sapadia Pekanbaru, Senin (25/9/2017) malam tadi.

Keduanya tertangkap tangan melakukan aksi pemerasan terhadap anggota DPRD Rokan Hulu, Teddy Mirzadal.

Belum diketahui dalam kasus apa kedua pelaku memeras korban yang tak lain mantan Ketua DPRD Rokan hulu tersebut. Namun, keduanya tertangkap tangan setelah uang Rp10 juta sudah disimpan di dalam tas yang dibawa oleh salah seorang diantaranya.

''Saat ini dua pelaku F dan R masih dalam pemeriksaan secara intensif, namun udah di tetapkan sebagai tersangka dalam dugaan tindak pemerasan sementara korban, Teddy Mirza Dal,'' kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui kasat Reskrim AKP M.Wirawan Novianto Sik kepada wartawan, Selasa (26/9/2017) tadi.

Terkait penangkapan tersebut, kasat Reskrim AKP M.Wirawan Novianto Sik membenarkan dan pihaknya sudah memintakan keterangan dari Teddy Mirza Dal.

Dikatakan Kasat Reskrim, modus yang di gunakan oleh kedua pelaku untuk pemerasan dan mengancam korban akan di demo jika tidak mau menyerahkan uang.

Pelaku menawar kan kepada korban untuk menyiapkan uang sebesar Rp 50 juta,kalau tidak korban bakalan di demo,
Tapi korban sanggup membayar uang sejumlah 10 juta yang kita temukan di OTT,'' ungkap Wirawan.(CR2/tin)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index