Nelayan Palika Temukan Mayat tak Dikenal Tinggal Tengkorak dan Ada bekas Luka di Perut

Nelayan Palika  Temukan Mayat tak Dikenal Tinggal Tengkorak dan Ada bekas Luka di Perut
Jasad korban ditemukan mengapung di perairan Pasir Limau Kapas.

PALIKA (RIAUSKY.COM)- Nelayan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rohil Pada hari ini rabu-(25/2017) kemarin menemui sesosok mayat tak dikenal berkelamin laki-laki mengapung di perairan sinaboi.

Posisi penemuan berada  tepatnya di titik koordinat 02 26 11 U - 100 50 300.

Penemuan mayat itu saat Wilianto dan teman-temannya yang merupakan anak buah kapal (ABK) KM.Sukses Abadi hendak melabuh jaring. 

Penemuan mayat itu langsung di laporkan Wilianto kepada saudara Alam yang berada di panipahan. Setelah menerima kabar itu, kemudian Alam melaporkan kepada  instansi terkait yang berada di Panipahan.

Mayat yang tidak diketahui indentitasnya itu langsung di bawa nelayan ke panipahan untuk diserahkan kepada aparat penegak hukum. 

Korban sampai ke pelabuhan Panipahan sekira pukul 17:00 wib, Kemudian Mayat tersebut di bawah ke puskesmas panipahan guna di lakukan pemeriksaan secara medis. 

Dari pantauan di lapangan, mayat tersebut wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi. Kondisinya sudah hancur dan hanya menyisakan tengkorak. Sementara pada bagian tubuh ditemukan bekas luka. Namun belum bisa dipasitikan penyebabnya. 

Setelah mayat itu selesai di periksa oleh tim medis Pukesmas panipahan lalu mayat itu langsung di bawa kepemakaman  masjid  Alhasanah Teluk Pulai Panipahan untuk dikebumikan.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP. Sigit Muryanto,SH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Pangeran Chery.

"Korban ditemukan saat nelayan sedang melabuh jaring di daerah perairan sinaboi tepatnya dititik koordinat 02 26 11 U - 100 50 300. Korban yang tidak di ketahui identitasnya itu langsung dibawa nelayan ke panipahan guna untuk diperiksa dan di makamkan," kata Chery.

Tambahnya, Korban berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi tubuh 170 cm. saat ditemui korban mengunakan celana dalam warna hitam merk Rokoee," ujarnya.(R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index