Bupati Rohul: Yang Mau Memajukan Rohul Teman Saya,Yang Tidak, Lawan

Bupati Rohul: Yang Mau Memajukan Rohul Teman Saya,Yang Tidak, Lawan
Bupati Rokan Hulu Suparman menyalami pengurus BEM UPP.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hulu  H Suparman S.Sos, MSi di hadapan Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Civitas Akademika dan Undangan yang lainnya,(8/11/2017) menyampaikan pemaparannya tentang rencana penataan kota, pembangunan desa.

Kepada seluruh masyarakat baik yang tinggal di Rokan Hulu atau di luar, diharapkan dapat memberikan saran dan sumbangan pemikiran untuk pembangunan Rokan Hulu.

Diingatkan Suparman, ''bagi yang mau ikut memajukan Kabupaten Rokan Hulu, mereka itu adalah teman saya. tapi bagi yang tidak mau ikut membangun Rokan Hulu dan hanya menyebarkan fitnah di Rokan Hulu, mereka itu adalah lawan saya,'' kata dia sambil disambut tepuk tangan yang meriah.

Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi terus menyampaikan bahwa berbagai kegiatan untuk melanjutkan  pembangunan di Rokan Hulu.
 
Di antara kegiatan yang dilakukan oleh Pemda Rokan Hulu tahun 2017 adalah, membuka isolasi daerah di Perbatasan Sumbar tepatnya di Kecamatan Pendalian dan Rokan IV Koto. 

Hal ini dilakukan dalam membuka isolasi masyarakat dari Rokan Hulu ke Sumbar dan sebaliknya.

Begitu juga di Kecamatan Bonai Darussalam, akses  infrastruktur jalan di kecamatan ini mesti di pacu seiring dengan pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Dumai. 

Dengan dipacunya infrastruktur di Kecamatan Bonai ini, maka akan memudahkan warga untuk membawa hasil daerah ke pintu tol, karena daerah Bonai dan Kota Tengah merupakan daerah yang dekat dengan akses jalan tol Pekanbaru-Dumai.

Saat berkunjung ke Kampus UPP Rokan Hulu, Suparman juga melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index