Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Pimpin Upacara Hari Pahlawan
Camat tanah Putih Tanjung Melawan dan Upika foto bersama dengan sejumlah pemenang lomba antar pelajar bersempena Hari Pahlawan.

BAGANSIAPIAPI (RIAUASKY.COM)- Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  Nurmansyah, SSTP.M.Si menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan di lapangan kantor camat Tanjung Melawan, Jumat (10/11/2017).

Camat, Nurmasyah membacakan amanat Menteri Sosial RI, Khofifah Indarparawansa bersempene peringatan hari mengenang jasa para pendiri bangsa itu.

Di dalam amat Menteri Sosial yang di bacakan Nurmasyah tersebut mengajak para perserta upacara untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah berjuang dalam memerdekan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebab karena perjuangan mereka lah,  bangsa Indonesia dan rakuat indonesia bisa menikmati hidup sebagai bangsa yang merdeka. 

"Dari itu, mari kita menundukan kepala kita kebawah untuk mengenang para pahlawan kita yang telah mendahului kita. Negara yang besar adalah negara yang mau menghargai atau menghormati jasa jasa pahlawan," Kata Nurmansyah.

"Sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. " Lanjutnya.

Bersempena upacara memperingati hari pahlawan yang ke - 72 tersebut, Camat Nurmanyah juga membagikan hadiah kepada siswa siswi SMP N 1 Tanah Putih Tanjung Melawan yang menang dalam perlobaan yang di lombakan.

Tampak hadir dalam upacara memperingati hari pahlawan tersebut anggota DPRD Rohil Heridayanto, Kapolsek Tanah Putih tanjung Melawan, Iptu. Cornel Sirait, Upika Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, para Lurah/ Datuk Penghulu, tokoh masyarakat, para guru dan siswa. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index