Pembangunan Jembatan Gantung Lubahilir-Rohul Mulai Dilaksanakan

Pembangunan Jembatan Gantung Lubahilir-Rohul Mulai Dilaksanakan
Pancang jembatan gantung sudah berdiri.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)-  Pemkab  Rohul melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengalokasikan anggaran mencapai Rp 300 juta untuk pelaksanaan kegiatan Pembangunan Jembatan Gantung di Dusun Lubahilir Kelurahan Pasir Pengaraian.


Pengerjaan pembangunan jembatan gantung yang panjangnya mencapai 18 meter tersebut, saat ini sedang dikerjakan dilapangan oleh rekanan kontraktor dari CV Watasiwa Miazawa sebagai rekanan pemenang tender.


Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM melalui Kabid Bina Marga Romi Kartika ST menjelaskan, pelaksanaan kegiatan pembangunan Jembatan Gantung Lubahilir, perlu untuk dilakukan mengingat kondisi jembatan yang sudah rusak.


Sementara itu, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Faisal ST yang didampingi Projek Ofisial Syafian ST mengungkapkan, bahwa pembangunan jembatan gantung di Dusun Lubahilir Kelurahan Pasir Pengaraian akan dipasang dengan memakai besi baja.


" Progress kegiatan pembangunan jembatan gantung saat ini, sudah mencapai 60 persen. Menjelang akhir November 2017 kegiatan itu sudah selesai dikerjakan. " Papar Faisal ST.


Kepada rekanan, Faisal mengingatkan untuk tetap bekerja dilapangan, sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index