Pengurus Dewan Pendidikan Rohul Diduga Laksanakan Rapat Gelap

Pengurus Dewan Pendidikan Rohul Diduga Laksanakan Rapat Gelap
Ketua Dewan Pendidikan Nasional Rokan Hulu,Edi Zulman S.Sos

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pengurus Dewan Pendidikan Rokan Hulu melaksanakan rapat beberapa kali dalam bulan November 2017.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu Berlian Siregar SAg, diduga gelap karena tanpa pengetahuan dan persetujuan dari Ketua Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu Edi Zulman S.Sos.

Wakil Ketua Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu Berlian Siregar S.Ag mengakui melaksanakan rapat bersama Sekretaris dan Anggota Dewan Pendidikan Nasional Rokan Hulu, karena Edi Zulman sibuk dan jarang aktif hp nya.

"Seringkali Ketua diajak rapat tapi tidak ada kesempatan. Hp Ketua juga sering mati." Papar Berlian Siregar.

Terkait dengan agenda rapat yang dibicarakan, Berlian menjelaskan bahwa dalam rangka pembahasan anggaran Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu 2018.

Menurut Berlian, dalam waktu dekat juga akan dilakukan penilaian kinerja Ketua Dewan Pendidikan Nasional Kab Rokan Hulu.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu Edi Zulman S.Sos saat ditanya Riausky.com,(15/11/2017) terkait pelaksanaan rapat oleh Pengurus Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu, menjelaskan bahwa rapat yang sah hanya diselenggarakan tanggal 7 November 2017.

"Rapat setelah tanggal 7 November itu, saya anggap rapat gelap. sampai saat ini, hasil rapat tanggal 7 November 2017 tidak diketahui hasilnya. saya tidak dikasih tahu." Papar Edi Zulman.

Edi Zulman juga mengakui, kinerja Dewan Pendidikan Nasional Kabupaten Rokan Hulu belumlah maksimal. 

Hal ini disebabkan banyaknya anggota Dewan Pendidikan Nasional Rokan Hulu yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil dan guru honorer daerah Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index