Didampingi Dua Datuk Penghulu, Afrizal Buka Secara Resmi Motor Cross Bobal Rancing

Didampingi Dua Datuk Penghulu, Afrizal Buka Secara Resmi Motor Cross Bobal Rancing

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Afrizal anggota DPRD Rohil bersama dua Datuk Penghulu Yusriadi dari Kepenghuluan Sintong Induk dan H.Mhmd. Zuhri SAg Kepenghuluan Kepenghuluan Induk, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, secara resmi membuka Event Motor Cross Super Grass Travk Bobal Racing Menggala KM 9.

Pembukaan secara resmi dilakukan, Jumat (27/1/18) ditandai dengan pelepasan star pertama para Crosser - Crosser yang ambil andil dalam perlombaan.

Ketua panitia Ahmad Tahir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas ada nya kerjasama antara dua Desa atau Kenghuluan Sintong Induk dan Sintong Bakti, sehingga di singkat dengan nama Bobal Racing. 

"Kita mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, membuat hubungan kedua desa bisa terjalin dengan baik. Dan jalinan hubungan silahturahmi sesama warga akan baik kedepannya," harap Afrizal.

Ditambah Ahmada, kegiatan ini kita lakukan selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu. Dan para perserta yang ikut andil dalam perlobaan Motor Cross Super Crass Bobal Racing Menggala, setidaknya ada 82 perserta dari berbagai daerah.
Panitia sudah menyediakan piala (tropi) dan uang binaan bagi para croser - croser yang mendapat juara.

Afrizal anggota DPRD didampingi dua Datuk Penghulu Sintong Induk dan Sintong Bakti dalam kata sambutannya mengampaikan ribuan terimakasih kepada kedua Datuk Penghulu dan Panitia yang sudah sudi mengundangnya dalam pembukaan secara resmi Motor Cross Bobal Menggala. 

"Saya sangat bergembira sekali atas perkembangan Moror Cross di Kabupaten Rokan Hilir terutama nya di Kecamatan Tanah Putih. Didalam perlombaan nanti, saya mengharapkan para penonton dan para croser - croser untuk menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Kalau bisa diharapkan Afrizal tidak hanya tingkat Rokan Hilir, tapi tingkat sumatera dan Nasional kedepan nya nanti. Karena pembalap Rohil sudah profesional, merupakan salah satu cara mengharumkan nama Rokan Hilir pada tingkat Riau dan nasional," tambah Afrizal.

“Kegiatan ini juga bisa mengurangi tingkat kenakalan remaja kita, yang mungkin tidak ada arena tempatnya salurkan, mereka balap-balap dijalan umum. Sehingga hal tersebut bisa  merusak dan membahayakan diri kita sendiri. Makanya melalui kegiatan ini, saya harapkan bisa dilakukan pembinaan-pembinaan,” ujarnya mengakhiri. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index