Wabup Jamaluddin Lantik Lima Pejabat Eselon III Pemkab Rohil

Wabup Jamaluddin Lantik Lima Pejabat Eselon III Pemkab Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Rohil Drs. H. Jamaluddin, melantik Lima pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) .

Proses pelantikan lima pejabat ini digelar di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Rohil Senin (29/1/2018).

Dari pantauan tanpa yang hadir dalam pelantikan eselon lll di Pemkab Rohil yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Rohil Surya Arfan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil Roy Azlan, dan sejumlah Kepala dinas, Badan serta Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil terlihat hadir .

Dalam sambutannya wakil Bupati Jamaluddin berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjaga amanah.
“Mumpung kita mendapat amanah, maka junjunglah amanah dengan baik dan bekerjalah dengan jujur” kata Jamil

"Di tambahkan orang nomor dua di kabupaten yang berjuluk seribu kubah itu, berhubung kerja kita banyak yang terbengkalai ,mari kita selesaikan bersama, tidak ada kata terlambat untuk bekerja” pesan Jameludin di akhir sambutan.

Berikut nama nama pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Rohil yang baru di Lantik.

1. Irawan,SE,M.Si jabatan lama Kepala Bagian pengadaan barang dan jasa pada asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah jabatan baru sebagai sekretaris BPBD

2. Jefriden,SE,ME jabatan lama kepala sub bagian administrasi pelaksana dan kebijakan pembangunan jabatan baru Kabag pengadaan barang dan jasa pada asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah

3. Ir.H.Nahrowi jabatan lama sekretaris BPBD, jabatan baru sekretaris badan kesatuan bangsa dan politik

4. H.Junaidi Saputra,SH, MH,M.Si jabatan lama kepala sub bidang fasilitasi profesi ASN,jabatan baru kepala bidang pengadaan,pemberhentian,informasi dan penilaian kerja badan kepegawaian dan pengembangan SDM

5. Amrizal,SP Jabatan lama kepala seksi keamanan pangan bidang konsumsi dan keamanan pangan dinas ketahanan pangan dan pertanian Jabatan baru kepala bidang konsumsi dan keamanan pangan dinas ketahanan pangan dan pertanian. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index