Silaturahmi ke Humas Polres Rohil, Ini Harapan Ruslan Kepada Awak Media

Silaturahmi ke Humas Polres Rohil, Ini Harapan Ruslan Kepada Awak Media

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Beberapa awak media yang bertugas di wilayah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (29/1/18) sekira pukul 11.30 wib, silaturahmi ke Kabag Humas Polres Rohil. 

Para wartawan yang silaturahmi ke humas, langsung diterima AKP. Ruslan sebagai Kabag Humas dan didampingi Bamin Briptu. Nanda Gusti.

Kabag Humas Polres AKP. Ruslan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mau silahturahmi ke Humas Polres Rohil. Dengan kehadiran para teman - teman wartawan bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi, sehingga kita bisa tukar menukar informasi.

Ditambahnya, Wartawan dan Polri adalah mitra sehingga perlunya kerjasasama dalam menjalankan tugas dibagian Humas guna mendukung kemajuan serta perkembangan Polres Rohil. 

"Saya mengharapkan semua awak media yang meliput di wilayah Kabupaten Rohil dapat senantiasa menjaga kemitraan dengan baik," terang Ruslan.

Hal yang sama juga disampaikan Anggi Sinaga salah satu wartawan yang hadir diruang Kabag Humas, dia mengajak dan mengimbau seluruh teman-teman yang meliput kegiatan Polres untuk terus menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga hubungan yang baik selama ini antara wartawan sebagai mitra Polri terus terjalin. Sehingga semua persoalan dapat dipecahkan dan dapat dijadikan sebagai wadah untuk kebersamaan wartawan di Polres Rohil.

"Semoga hubungan kemitraan antara Polri dan wartawan semakin baik kedepannya," pungkasnya Anggi. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index