Sertijab Kepsek SMA-SMK se Rohul, Kacab Pendidikan: Jabatan Bukan untuk Menyombongkan diri

Sertijab Kepsek SMA-SMK se Rohul, Kacab Pendidikan: Jabatan Bukan untuk Menyombongkan diri
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Prov Riau Kab Rohul, Hamdan Nasution (peci hitam tengah) saat acara serah terima dengan Kepsek SMK Negeri 1 Rambah Yulisman SPd (berkacamata) kepada Idris Lika MSi.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah dilakukan pelantikan Kepala SMA Negeri dan SMK Negeri se Riau beberapa waktu lalu di Pekanbaru oleh Gubernur Riau Ir H Arsyad Juliandi Rahman, maka pada Kamis (15/02) Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kabupaten Rokan Hulu, Hamdan Nasution menyaksikan acara serah terima jabatan para Kepala SMA Negeri dan SMK Negeri se Rokan Hulu.

Acara serah terima jabatan para Kepala Sekolah yang ditaja bersama lembaga Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan SMK tersebut, diselenggarakan di Aula SMA Negeri 1 Kec Rambah Kabupaten Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian.

Dihadapan para Kepala Sekolah menengah atas ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kabupaten Rokan Hulu, Hamdan Nasution mengingatkan, bahwa jabatan Kepala Sekolah harus dipertanggung jawabkan dunia-akhirat.

"Jabatan bukanlah untuk menyombongkan diri. Bagi Kepala Sekolah yang lama dan tidak lagi menjabat Kepala Sekolah, diharapkan untuk tetap berbesar hati. Jabatan itu hanyalah amanah dari pimpinan," papar Hamdan yang juga putra Rokan Hulu.

Sementara itu, Ketua MKKS SMA Kabupaten Rokan Hulu Eri Mulyadi S.Pd menjelaskan, serah terima jabatan Kepala Sekolah diikuti oleh 9 Kepala SMA Negeri dan 4 Kepala SMK Negeri se Rokan Hulu.

Dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan para Kepala Sekolah tersebut, Kepala Sekolah sudah dapat melaksanakan tugas di tempat kerja yang baru dengan penuh rasa tanggung jawab. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index