Agar Ada Mushalla di Kantor, Pegawai Kemenag Rohul Rela Potong Tunkin

Agar Ada Mushalla di Kantor, Pegawai Kemenag Rohul Rela Potong Tunkin
Pembangunan Mushallah di Kantor Kemenag Rohul terus dilakukan.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pembangunan Mushalla  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu yang berukuran mencapai 8x12 meter telah dilakukan pembangunannya sejak tahun 2017 lalu. 

Pembangunan Mushallah secara marathon itu saat ini dalam tahap plaster dinding dan akan dilanjutkan dengan pembangunan teras Mushallah.

Memang, sejauh ini bangunan tempat beribadah  yang posisinya berada di belakang Gedung Kemenag  Rokan Hulu itu, belum diberi nama oleh Pegawai Kemenag Rokan Hulu.

Untuk pembangunan Mushallah dilingkungan Kantor Kemenag Rokan Hulu tersebut, Aparatur Sipil Negera yang bekerja di Kemenag Rokan Hulu rela memotong anggaran Tunjangan Kinerja (Tunkin) sebesar Rp 100.000 perbulan, dan telah dilakukan pemotongannya sejak bulan Juli 2017 lalu. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Tata Usaha  Kementerian Agama Kabupaten Rokan, Drs H.Zulkifli Syarief M.Sy kepada Riausky.com,Kamis (15/02) terkait pelaksanaan pembangunan Mushallah di lingkungan Kantor Kemenag Rokan Hulu.

"Ada sekitar 54 orang pegawai yang rela tunkin mereka dipotong setiap bulan, demi pembangunan Mushallah di Kantor," papar Zulkifli Syarief.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Zul ini, bahwa saat ini bangunan Mushallah tersebut telah difungsikan dan dapat dimamfaatkan untuk kegiatan keagamaan bagi siswa madrasah. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index