Jamaah dari Rantau Perapat, Tebing Tinggi, Kampar dan Dumai Berbaur Melaksanakan Ibadah Jumat di Islamic Centre Rohul

Jamaah dari Rantau Perapat, Tebing Tinggi, Kampar dan Dumai Berbaur Melaksanakan Ibadah Jumat di Islamic Centre Rohul
Hari ini, Jumat 16 Februari 2018 Pengurus Masjid Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu memberikan sambutan seperti biasanya, kepada para Jamaah Wisata Religi yang berkunjung ke Rumah Allah SWT. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Hari ini, Jumat 16 Februari 2018 Pengurus Masjid Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu memberikan sambutan seperti biasanya, kepada para Jamaah Wisata Religi yang berkunjung ke Rumah Allah SWT. 

Rumah Allah yang merupakan ikon Daerah Rokan Hulu tersebut, telah didapuk sebagai Masjid Nasional oleh Pemerintah Republik Indonesia  beberapa tahun lalu.

Pada hari Jumat Penuh Berkah kali ini, Jemaah Wisata Religi yang mengunjungi Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu berasal dari Kota Tebing Tinggi,Rantau Perapat Provinsi Sumatera Utara serta Jemaah asal Kabupaten Kampar dan Kota Dumai Provinsi Riau.

Jamaah dari luar Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu tersebut, yang laki-lakinya berbaur secara langsung dengan jemaah yang lainnya, saat pelaksanaan Sholat Jumat. 

Sementara Jamaah Wisata Reliqi yang  perempuannya, Pengurus Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu  mempersilahkan mereka  untuk melihat dari dekat berbagai fasilitas yang dimiliki Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu. Seperti Taman yang ada disekitar Masjid, Menara 99, Lokasi Bisnis Centre serta Ruang Convention Hall yang berada di Basement Masjid Agung Islamic Centre. 

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu H Zulyadaini, melalui Kepala Bagian Informasi dan Humas Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu, Husni Budiman kepada Riausky.com, Jumat (16/02) disela-sela penyambutan Jamaah Wisata Religi yang berkunjung ke Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

"Hari ini, Jamaah Wisata Religi yang berkunjung dari luar Kota Pasir Pengaraian, jumlahnya mencapai 5 ribu jemaah. Mereka dari Tebing Tinggi, Rantau Perapat, Kampar dan Dumai. Silahkan beramal dengan benar disini dan kami siap menyambut kedatangan kaum muslimin yang datang dari manapun," papar Husni Budiman.

Pada pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat hari ini, Pengurus Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu sengaja mengundang Dosen Pendidikan Kerjasama Mesir-Indonesia, H Afrizal KZ.Lc.M.Pd sebagai Khatib Jumat, dalam rangka memberikan motiviasi kepada Jemaah dalam peningkatan Keimanan Kepada Allah SWT. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index