Lurah Sedinginan Buka Secara Resmi Turnamen Mini Soccer Kamteng Tahun 2018

Lurah Sedinginan Buka Secara Resmi Turnamen Mini Soccer Kamteng Tahun 2018

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Lurah Sedinginan H. Jamsuri Sos bersama bersama ketua Lembaga Adat Melayu H. Almunir didampingi tokoh masyarakat dan pemuda secara resmi membukan Turnamen bola kaki Mini Soccer Kampung Tengah Cup Tahun 2018, di lapangan Kamteng Minggu (19/2/18) sekira pukul 16.30 wib.

Tanpak yang hadir dalam pembukaan turnamen Mini Soccer Kamteng Cup tahun 2018, Lurah Sedinginan Jamsuri Soso, ketua panitia Rustam S.I.P,  ketua Adat Melayu Sedinginan H. Almunir,  Perwakilan Koni Kecamatan Tanah Putih Roymurni Spd, tokoh agama KH. Makruf, tokoh masyarakat H. Safarudin Apal dan Ketua Pemuda Suryadi.

Ketua panitian Rustam S.I.P didampingi seketaris Muhammad Syafrudin mengatakan bahwa bahwa turnamen bola kaki mini soccer yang di adakan di Pemuda Kampung Tengah merupakan untuk yang ke - 4 kali nya. Pertama sekali diadakan pada tahun 2000 untuk tingkat anak - anak umur 15 tahun. "  Nah, pada tahun 2018 ini kita adakan untuk semua umur tidak ada batas usia. Alhamdulilah pada turnamen tahun ini, sebanyak 22 club yang ikut serta dari berbagai daerah." Untuk club yang meraih juara, panitia akan menyediakan trofi dan dana binaan, " Kata Rustam.

Turnamen yang diadakan Pemuda Sedinginan Tengah merupakan untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan silahturahmi sesama pemuda. Sehingga, dengan diadakan nya turnamen tersebut bisa menjalin hubungan  baik dikalangan pemuda." Cetusnya.

Lurah Sedinginan Jamsuri Sos, dalam kata sambutan mengatakan sangat berbangga hati dan aspiriasi sekali atas kemauan pemuda Sedinginan Tengah dalam membuat turnamen mini soccer. Ini merupakan kegiatan positif yang harus contoh pemuda lainnya.

"Saya mengharapkan kegiatan ini tidak hanya sampai di sini aja, mau nya, kegiatan ini berlanjut setiap tahunnya," harapnya.

"Kami dari pemerintah Kelurahan Sedinginan akan selalu mendukung apapun kegiatan pemuda demi kebaikan daerah dan pemuda. Semoga acara turnamen mini soccer pemuda sedinginan tengah tahun 2018 ini berjalan dari awal dan akhirnya dengan baik," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index