Meet and Greet, Pemain Film 'Dilan 1990' Yoriko Angeline Puji Kota Pekanbaru, Katanya gak Macet Kayak Jakarta

Meet and Greet, Pemain Film 'Dilan 1990' Yoriko Angeline Puji Kota Pekanbaru, Katanya gak Macet Kayak Jakarta

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjadi satu-satunya pemain film Dilan 1990 yang datang di acara Meet&Greet dan Nonton Bareng (Nobar) Film yang saat ini digandrungi kawula muda yaitu Dilan 1990, Yoriko Angeline yang berperan sebagai Wati mengaku sangat senang bisa datang ke Pekanbaru.

"Ini pertama kali saya ke Pekanbaru. Seneng banget bisa ketemu fans yang ada di Pekanbaru," ujar Yoriko.

Yoriko mengatakan sangat senang bisa sampai ke Pekanbaru. 

"Pekanbaru enak ya, nggak macet kayak di Jakarta. Jalan-jalan nya juga lebar, apalagi makanannya enak-enak banget. Seneng bisa berkunjung ke Pekanbaru," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh fans Dilan 1990 yang sudah datang dan nonton bareng.

"Makasih ya temen-temen semua. Yang udah nonton kasih tau temennya yah, belum nonton biar nonton. Doakan biar Film Dilan 1990 bisa mencapai 7 juta penonton. Terimakasih semuanya," pungkasnya.

Meski tak dihadiri pemain utama yakni Iqbal (pemeran Dilan) dan juga Vanessa Pricilla (pemeran Milea), namun antusias para fans film Dilan 1990 tak surut untuk hadir dalam acara Meet & Greet dan Nontom Bareng  film Dilan 1990 yang digelar di CGV Transmart, Minggu (25/2).

Salah seorang penonton, Ziya mengatakan dirinya sebelumnya memang sudah pernah menonton Film Dilan 1990.

"Tapi pas denger pemain filmnya mau dateng saya langsung mau nonton lagi. Enggak papa deh dua kali nonton, pengen jumpa artis pemain Dilan," ujarnya, Minggu (25/2).

Ia mengatakan meski  tidak semua pemain Dilan datang dirinya tidak kecewa.

"Saya fans nya kepada semua pemain Dilan. Memang sih paling suka sama Dilan dan Milea, tapi pemain lain kayak Yoriko pemeran Wati saya juga sangat suka. Mudah-mudahan bisa jumpa dan foto bareng," ungkapnya.

Meet & Greet dan Nobar "Dilan 1990" ini digelar oleh Sate Taichan Bang Coker selaku warung sate kekinian di Pekanbaru. (R05/Komando)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index