Pererat Silaturrahmi, Tim Bola Voly PWI Tanding Lawan Polres Rohil

Senin,16 Juli 2018 | 23:30:49 WIB
Pererat Silaturrahmi, Tim Bola Voly PWI Tanding Lawan Polres Rohil
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Untuk mempereratkan hubungan silahturahmi para insan pers dengan Polri, Tim bola Voly Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir melakukan sparing partner dengan tim bola Voly Polres Rohil pada hari Senin (16/7/2018) dilapangan Polres Rohil Ujung Tanjung.  

Sparing ini juga merupakan persiapan tim PWI Rohil dalam rangka menghadapi open turnamen bola Voly HUT RI ke-73 di Rokan Hilir pada Agustus mendatang.

Pelatih tim bola Voly PWI Rohil yang juga bagian organisasi Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rokan Hilir, Amrial, menuturkan, sparing ini adalah dalam rangka persiapan tim menghadapi open turnamen HUT RI ke 73 yang hanya tinggal  menghitung hari. Selain club bola Voly Polres Rohil, tim ini juga akan menjadwalkan kemampuan dengan tim bola Voly Kodim 0321 Rohil.

"Kami sudah mengetahui ada pemain bagus disetiap bagian di Polres Rohil. Untuk itu kami ingin mencoba menjajal sebatas mana kemampuan kami dalam melawan tim Polres Rohil," kata Amrial yg juga merupakan anggota PWI Rohil.

Dia mengaku, dengan adanya sparing partner ini anak asuhnya dapat menambah jam terbang, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim yang belum diketahui kekuatannya. Namun sebaliknya, tim PWI asuhannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena rata rata sudah pernah bermain di liga tarkam.

Lanjutnya lagi, maksud dan tujuan dari sparing itu, selain untuk menjaga kesehatan serta melatih mental agar tetap percaya diri, yang terpenting adalah untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik serta menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar PWI Rohil dengan Polres Rohil.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Jusli selaku pembina tim bola Voly Polres Rohil menjelaskan, dalam sparing ini, kedua tim sangat antusias dan semangat, bukti nyata lima kali set masih terlihat semangat. 

“Dalam latihan ini tuntutan utama adalah semangat serta menunjukan sportivitas, masalah menang atau kalah itu urusan belakang,” Pungkasnya.

Jusli menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim PWI Rohil yang telah bersedia melakukan sparing partner dan dia menganggap pers juga sebagai mitra dalam bidang olahraga. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hilir Bagansiapiapi Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS