Artis Riri Febrianty Diperiksa karena Diduga Terlibat Prostitusi Online, Polisi: Dia Tengil, Banyak Bohongnya...

Artis Riri Febrianty Diperiksa karena Diduga Terlibat Prostitusi Online, Polisi: Dia Tengil, Banyak Bohongnya...
Riri Febrianti

RIAUSKY.COM – Artis Riri Febrianti menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam di Polda Jawa Timur (Jatim). Artis sinetron Anak Jalanan itu diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Riri Febrianti masuk ke ruang Cyber Crime Polda Jatim sekitar pukul 11.00 WIB. Dia baru selesai menjalani pemeriksaan pukul 21.40 WIB, Selasa (29/1.

Selama 10 jam pemeriksaan, Riri memang cukup kooperatif. Namun, menurut sumber JawaPos.com dari kepolisian, Riri terlalu banyak berkilah dan mengelak.

Riri sempat mengelak saat penyidik melontarkan beberapa pertanyaan terkait kasus protitusi online yang mencatut namanya. Salah satunya, saat penyidik menanyakan apakah Riri pernah bepergian ke Singapura.

Riri sempat menjawab tidak. Namun, Riri tak dapat berkutik saat penyidik menunjukkan bukti berupa data digital forensik. Riri akhirnya mengakui jika dirinya pernah bepergian ke Singapura.

“Dia anaknya, tengil. Banyak bohongnya. Istilah bahasa Jawanya, mayak. Tapi, digital forensik nggak bisa dibohongin,” kata penyidik di Mapolda Jawa Timur, Selasa (29/1) seperti dilansir Pojoksatu.id.

Kuasa Hukum Riri Febrianti, Reinhard Naiggolan mengatakan, Riri telah menjalani pemeriksaan dengan kooperatif. Polisi telah meminta dan memasukkan keterangan kliennya ke BAP.

“Sudah selesai BAP-nya. Sekitar 9 jam (diperiksa). Cukup lancar. Kami berusaha kooperatif. Cyber Crime sudah sangat baik menyambut kami semua. Sejauh ini lancar dan nggak ada masalah,” kata Reinhard.


Ditanya apa saja pertanyaan dari penyidik, Reinhard tidak menjelaskan. Dia menganggap bahwa hal itu adalah privasi kliennya.

Dirinya beralasan tidak dapat menjelaskan apa saja yang ditanyakan penyidik.

“Klien kami juga sudah lelah. Jadi, saya kira cukuplah. Status klien kami juga masih saksi,” katanya.

Tak hanya pesinetron kelahiran Bandung itu, penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap Jessie Amalia. Jessie datang ke Polda Jawa Timur sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun, hanya 2 jam kemudian, Jessie keluar dari ruang penyidik. Jessie mendatangi Polda Jawa Timur bukan dalam rangka menjalani pemeriksaan.

Janda anak satu itu hanya datang untuk menjenguk salah satu mucikari bernama Tantri. Meski, namanya juga tercatut dalam kasus prostitusi online itu. (R03)

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index