Hujan Lebat dan Angin Kencang, Dermaga Pelangiran Roboh

Hujan Lebat dan Angin Kencang, Dermaga Pelangiran Roboh
Dermaga Kecamatan Pelngiran roboh malam tadi.
PELANGIRAN (RIAUSKY.COM)- Hujan dan Angin Kencang yang melanda daerah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam  beberapa hari terakhir mengakibatkan kerusakan terhadap beberapa prasarana publik, salah satunya dermaga di Kecamatan Pelangiran roboh.
 
Camat Pelangiran Sutarno Wandoyo membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi wartawan melalui selulernya, mengenai kerusakan pelabuhan yang bertempat di depan kantor camat, Rabu 24 Agustus 2016 malam.
 
"memang benar malam tadi terjadi hujan dan angin kencang tapi belum diketahui pasti kejadian tersebut apa penyebab utamanya, karena di tempat kejadian tidak ada satupun saksi yang melihat dan sekarang pihak kepolisian masih menyelidiki," terangnya.
 
Sutarno juga menambahkan, tidak tahu pasti waktu pasnya jam berapa untuk sementara, solusi yang diambil mengingat pelabuhan salah satu akses yang dibutuhkan masyarakat maka secepatnya akan membuat pelabuhan darurat.
 
Mengenai umur bangunan, Camat katakan sejak tahun 2004 pelabuhan tersebut dibangun, dan atapnya saja ada diganti pada tahun kemarin.
 
Untuk diketahui, kejadian ini sudah dilaporkan Camat Pelangiran kepada pemerintah kabupaten.(R03/rg)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index