Tak Temukan Bukti Dugaan KKN Keluarga Plt Gubri, Kejati Dibilang Mandul

Tak Temukan Bukti Dugaan KKN Keluarga Plt Gubri, Kejati Dibilang Mandul
unjuk rasa GEMPAR di Kejati
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Massa GEMPAR yang berunjuk rasa di Kejati Riau  Riau akhirnya ditemui oleh  Dennt A.P, kasi 2 inetelijen Kejati Riau. Dennt A.P menerima semua tuntutan yang disampaikan mahasiswa. Namun Dennt A.P meminta bantuan mahasiswa untuk melengkapi data-data terhadap dugaan KKN yang melibatkan keluarga Plt Gubri atau yang dijuluki 'Trio Rachma'.
 
" Kita minta bantuan pada mahasiswa untuk memberikan data terkait dugaan tersebut, karena tanpa alat bukti kami tidak bisa melakukan penyelidikan," Ujar Dennt.
 
Tanggapan dari kasi 2 inetelijen Kejati Riau langsung mendapat respon dari mahasiswa. Airlangga,  salah seorang mahasiswa menilai Kejati Riau mandul, karena tidak mampu mengusut Dugaan KKN yang melibatkan keluarga orang nomor satu di Riau ini. 
 
" Kejati Riau mandul. Bukti bukan dari kami atau masyarakat, melainkan kejatilah yang berhak  untuk   memeriksa dokumen." Teriak Airlangga.
 
mahiswa meminta agar Kejati segera menuntaskan kasus ini, jika tidak mereka mengancam akan menduduki Kejati Riau. Setelah dari Kejati, ratusan massa Gempar melanjutkan aksi ke kantor gubernur Riau.(RO5)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index